Skip to main content
Berita Utama

PPSDM BNN RI selenggarakan Pelatihan Raid Planning And Execution

Dibaca: 7 Oleh 29 Sep 2022Tidak ada komentar
PPSDM BNN RI selenggarakan Pelatihan Raid Planning And Execution
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

ppsdm.bnn.go.id, Bogor – Guna mendukung Grand Strategy BNN RI yaitu Hard Power Approach dalam upaya pemberantasan peredaran gelap narkotika, PPSDM BNN RI menyelenggarakan pelatihan Raid Planning and Execution yang terbagi dalam 3 angkatan dengan masing masing 30 peserta. Angkata pertama dilaksanakan 19 – 29 Juli 2022. Angkatan kedua 26 Agustus – 6 September 2022,  Angkatan ketiga 12 – 22 September 2022. Pelatihan ini dilaksanakan secara klasikal di PPSDM BNN RI Lido, Bogor selama 10 hari.

Peserta pelatihan merupakan ASN di bidang Pemberantasan BNN berusia di bawah 40 tahun dengan jabatan Penyidik BNN dan berlatar belakang pendidikan Sarjana Hukum (S.H.). Adapun fasilitator / instruktur dalam pelatihan ini berasal dari Korps Brimob Polri.

Kegiatan ini di buka oleh kepala BNN RI, Komjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, yang dalam sambutannya mengatakan, “sebagai Penyidik BNN RI yang handal harus memiliki pengetahuan, keterampilan, kompetensi, profesionalisme, dan dedikasi tinggi serta mampu mengungkap dan memberantas jaringan tindak pidana narkotika dan prekursor narkotika secara nasional dan internasional. Saya berharap Penyidik BNN RI dapat berperan sebagai garda terdepan dalam pelaksanaan tugas di bidang Pemberantasan sesuai dengan ketentuan perundang – undangan”.

PPSDM BNN :
Instagram : @ppsdmbnnri
Youtube : PPSDM BNN

#WarOnDrugs
#IndonesiaBersinar
#SpeedUpNeverLetUp

 

PPSDM BNN RI selenggarakan Pelatihan Raid Planning And Execution   PPSDM BNN RI selenggarakan Pelatihan Raid Planning And Execution  PPSDM BNN RI selenggarakan Pelatihan Raid Planning And Execution  PPSDM BNN RI selenggarakan Pelatihan Raid Planning And Execution

PPSDM BNN RI selenggarakan Pelatihan Raid Planning And Execution

Kirim Tanggapan