Skip to main content
Berita Utama

Calon Deputi Hukum dan Kerjasama dan Calon Kepala BNNP

Dibaca: 2 Oleh 10 Jun 2022Tidak ada komentar
Calon Deputi Hukker dan Calon Kepala BNNP
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

ppsdm.bnn.go.id, Bogor – Sebanyak 29 peserta mengikuti Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Deputi Hukum dan Kerja sama dan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala BNN Provinsi. Pada tahap tes Kompetensi Manajerial dan Kompetensi Sosial Kultural dilaksanakan di ruang Computer Based Training (CBT) dan ruang kelas R.A Kartini, PPSDM BNN RI, Bogor pada 7 dan 8 Juni 2022.

Rangkaian kegiatan seleksi ini diselenggarakan oleh Biro SDMA & Org Settama BNN RI dan mendapat atensi dari Kepala BNN RI, Dr. Petrus R. Golose. Pada kesempatan yang sama Kepala BNN RI berada di PPSDM BNN RI untuk membuka kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II Angkatan IX tahun 2022. Kepala BNN RI menyempatkan diri untuk memantau jalannya seleksi didampingi Kepala PPSDM BNN RI, Sindhu Setiatmoko, S.E., MM. Melalui serangkaian tes yang ketat dan berkualitas ini, Kepala BNN RI berharap, Deputi Hukum dan Kerja Sama dan Kepala BNNP yang terpilih nantinya dapat menjalankan tugasnya dengan sangat baik dan membawa kemajuan untuk organisasi BNN RI.

PPSDM BNN RI memfasilitasi kegiatan seleksi ini sebagai upaya mendukung pengembangan SDM di BNN RI yang berkualitas.

PPSDM BNN :
Instagram : @ppsdmbnn
Youtube : PPSDM BNN

#WarOnDrugs
#IndonesiaBersinar
#SpeedUpNeverLetUp

Calon Deputi Hukker dan Calon Kepala BNNP Calon Deputi Hukker dan Calon Kepala BNNP Calon Deputi Hukker dan Calon Kepala BNNP

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel