Skip to main content
Berita Utama

PPSDM BNN RI Lanjutkan Pelatihan Penyelidikan & Penyidikan Tindak Pidana Narkotika Angkatan II

Dibaca: 3 Oleh 30 Mei 2022Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

ppsdm.bnn.go.id, Bogor – PPSDM BNN RI kembali menyelenggarakan Pelatihan Teknis Penyelidikan dan Penyidikan Tindak Pidana Narkotika BNN RI, kali ini untuk Angkatan II yang dilaksanakan mulai tanggal 18 Mei sampai dengan 28 Mei 2022. Pelatihan ini dilaksanakan secara klasikal bertempat di PPSDM BNN RI Lido Bogor, dengan peserta sebanyak 30 orang yang berasal dari BNN RI Pusat, BNN RI Provinsi, dan BNN Kabupaten/Kota.

Pelatihan ini melibatkan fasilitator dan narasumber dari Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI yang ahli dalam bidang penyelidikan dan penyidikan tindak pidana narkotika. Pelatihan ini diawali dengan Outdoor Learning Experience (OLE) yang berisi materi Dinamika Kelompok, materi dalam kelas yaitu Internalisasi Nilai – Nilai BNN RI serta materi penyelidikan dan penyidikan tindak pidana narkotika, dan praktek lapangan yang merupakan simulasi kasus serta penerapan materi penyelidikan dan penyidikan.

Pelatihan ini merupakan salah satu upaya PPSDM BNN RI dalam mendukung Grand Strategy BNN RI yaitu Hard Power Approach dalam upaya mewujudkan Indonesia Bersih Narkoba (Indonesia Bersinar).

PPSDM BNN :
Instagram : @ppsdmbnn
Youtube : PPSDM BNN

#WarOnDrugs
#IndonesiaBersinar
#SpeedUpNeverLetUp

Konsep Otomatis Konsep Otomatis Konsep Otomatis

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel